Strategi Launching Perumahan Yang Tepat

SAYA MAU SELAMATAN
Strategi Launching
Perumahan Yang Tepat


Launching produk adalah saat-saat menegangkan, karena pada saat launching lah kita baru dapat mengetahui apakah perencanaan produk kita (baca : Segmentation, Targeting, Positioning dan 4P) sudah tepat dan apakah produk kita dapat mem-penetrasi pasar dan merebut market share.

Bersiaplah untuk tidak bisa tidur menghadapi masa-masa launching ini. Tapi bukan karena banyak nyamuk lho ..

Artikel kali ini saya tidak akan membahas perencanaan STP dan 4P itu, tetapi saya akan membagikan beberapa tips untuk membantu kesuksesan launching anda.

PASTIKAN SALES FORCE DAN MARKETING TOOLS SUDAH SIAP
Sales force dan tenaga admin penjualan sudah ada dan sudah dibriefing product knowledge lengkap dengan hand book (data-data produk). Perangkat promosi seperti umbul-umbul, brosur, flyer sudah tersedia. Buat simulasi penjualan untuk sales dan admin penjualan. Catatan; Jin AW paling jago memotivasi sales force dan membekali Selling Skill. Siap diundang ke tempat anda.

BUATLAH SUASANA HEBOH
Pada saat launching, awareness tentang produk anda perlu dibangun. Siapkan beberapa materi iklan yang menggemparkan dan sedikit 'gila'. Buatlah orang menjadi penasaran dan mau datang ke proyek anda. Untuk cara beriklan seperti itu pakailah 'Jurus Srempetan' dari Jin AW.

PROGRES LAPANGAN SUDAH DIMULAI
Dalam artikel yang pernah saya rilis tentang Gadis Berambut 32 Helai, saya menekankan arti penting Jurus 'JARI LENTIK' dalam launching. Mulailah pekerjaan cut n fill sebelum launching, syukur-syukur pada saat launching pekerjaan tanah ini sudah masuk ke progress minimal 50%. Usahakan jalan masuk sudah dipaving, taman utama sudah jadi, gerbang sudah mulai progress bangunannya. Jika anda saya undang untuk acara selamatan di rumah saya, tetapi pada saat anda sampai ke rumah, tenda belum dipasang, tikar belum digelar dan snack/minuman belum diatur di meja, bukankah anda akan berpikir 'Ini Jin AW serius enggak acara selamatannya...???'

SUDAH MOU DENGAN BANK
Jika anda sukses dengan launching, anda akan mendapatkan booming penjualan yang mengakibatkan piutang anda menggelembung alih-alih cash bank yang membengkak. Pada saat itu anda perlu untuk segera melakukan pencairan piutang. Dan MoU indent dengan perbankan solusinya.


Buatlah 'JARI' anda mendatangkan Miracle.. Kalau mau tahu penjelasan lengkap soal Jurus Jari Lentik supaya launching anda sukses, hanya ada di Workshop KETEMU JIN PROPERTI ..

Jin AW pernah menjual 170 unit dalam waktu 40 hari saja lho dengan strategi launching yang tepat.

Selamat ber - launching..!

Artikel ini inspirasinya sumbangan dari rekan 1 perguruan ;
Suhu YANUAR PRAKOSO

Populer

Efisiensi Biaya Cut and Fill

Budget Pembuatan Kolam Renang

Merintis Bisnis Properti Sebagai Pengembang

Melakukan Probing dalam Penjualan Properti

Menerapkan Ilmu Marketing Perumahan

Mitra Pemilik Tanah

4 Tahapan Siklus Hidup Produk

Berbagi Urusan Ijin

Buatlah PT Kosong

Memanfaatkan Momentum Lebaran