Testimoni
CUT TARMI SEXY SEKALI
Testimoni
Testimoni
Jika seorang Ngariel mengatakan;
Cut Tarmi cantik dan sexy sekali.
Pasti banyak yang percaya dan mengamini, karena memang Ngariel kenal pribadi dan pernah bertemu dengan Cut Tarmi.
Tapi kalau Ari Wibowo yang mengatakan seperti itu, pasti banyak yang meragukannya. Mungkin malah mencibir; bangsa jin kok keluarkan statement soal Cut Tarmi si pesohor itu. Kenal juga kagak, hehe ..
Nah, itulah penjelasan soal TESTIMONI.
Statement tentang sebuah hal jika dikeluarkan dari orang yang pernah punya pengalaman pribadi dan tahu persis mengenai sebuah hal, dianggap sebagai pengakuan jujur yang bisa dipercaya orang lain.
Strategi promosi memakai TESTIMONI banyak digunakan para penulis buku. Biasa ditaruh di sampul cover belakang. Tujuannya jelas untuk merayu konsumen membeli buku tersebut.
Dalam bisnis properti, strategi TESTIMONI juga lazim digunakan. Konsumen lama yang sudah membeli dan puas dengan produk perumahan yang dibeli di proyek kita bisa diminta mengeluarkan testimoni yang diyakini memiliki kekuatan membujuk atau merekomendasikan calon konsumen untuk juga membeli produk yang sama. Testimoni ditulis di brosur atau dalam iklan advetorial.
Pernahkah anda mencoba strategi TESTIMONI??
WARNING;
Dalam abad informatika saat ini, sebuah statement negatif dari konsumen yang bisa disebut sebagai ANTI TESTIMONI juga bisa dengan cepat menyebar dan menghancurkan reputasi yang sudah anda bangun dengan susah payah.
TESTIMONI (tanpa diminta) yang ditulis oleh peserta Private Workshop KETEMU JIN PROPERTI;
BUDI DJATMIKO;
Dahsyat!!!!!
Hari pertama ketemu jin, jurus2 maut sudah diturunkan oleh suhu AW.
Setelah action plan dipaparkan, ternyata memulai bisnis properti menjadi tdk serumit yang dibayangkan. Essensi pengembang yaitu; profitability dan cashflow dikupas jelas dan gamblang.
Kita tunggu kejutan di hari kedua, adakah jurus2 pamungkas akan diturunkan??
Terima kasih suhu.
Mr FUAD;
JosGandos..!!! Ga salah namanya PKP,, Jurusnya tinggkat tinggi Smua... Makasih Banyak Suhu Ari
IKA QURROTA A'YUN;
Mantabs!
Hatur nuhun pisan ilmunya, suhu datang dsaat kami butuhkan, pokokx mantabs berat action plannya.
COKY SIAHAAN;
Ada 3 macam mentor;
1. Praktisi dengan jam terbang mini tp punya kemampuan public speaker bagus.
2. Praktisi bagus tp tak punya skill dalam public speaking shg muridnya tak bisa nangkap ilmunya.
3. Praktisi berpengalaman dan punya skill public speaker shg ilmunya bisa ditransfer dengan bagus ke murid2.
Suhu AW ada di no 3 menurut saya.
FURQON KHADAFI;
Terimakasih suhu ari wibowo.. Privat yang bpk sajar membuka wawasan sy ttg dunia property jadi lebih luas..strategi yang bpk ajarkan sangat masuk akal sangat membantu sy utk menjadii pengembang.. KETEMU JIN bpk ini bener2 nyata sangat berguna utk pengembang... Semoga di JOGJA tgl 26-27 Juni nanti bs lebih sukses... Sukses selalu utk suhu AW..
YERED TUMAKAKA;
Trims atas Workshop KETEMU JIN PROPERTY hari ini pak AW..materinya ACTION PLAN sangat mantap, tepat seperti yang diharapkan..untuk percepatan proyek yang sedang saya kerjakan..see you..
Cut Tarmi cantik dan sexy sekali.
Pasti banyak yang percaya dan mengamini, karena memang Ngariel kenal pribadi dan pernah bertemu dengan Cut Tarmi.
Tapi kalau Ari Wibowo yang mengatakan seperti itu, pasti banyak yang meragukannya. Mungkin malah mencibir; bangsa jin kok keluarkan statement soal Cut Tarmi si pesohor itu. Kenal juga kagak, hehe ..
Nah, itulah penjelasan soal TESTIMONI.
Statement tentang sebuah hal jika dikeluarkan dari orang yang pernah punya pengalaman pribadi dan tahu persis mengenai sebuah hal, dianggap sebagai pengakuan jujur yang bisa dipercaya orang lain.
Strategi promosi memakai TESTIMONI banyak digunakan para penulis buku. Biasa ditaruh di sampul cover belakang. Tujuannya jelas untuk merayu konsumen membeli buku tersebut.
Dalam bisnis properti, strategi TESTIMONI juga lazim digunakan. Konsumen lama yang sudah membeli dan puas dengan produk perumahan yang dibeli di proyek kita bisa diminta mengeluarkan testimoni yang diyakini memiliki kekuatan membujuk atau merekomendasikan calon konsumen untuk juga membeli produk yang sama. Testimoni ditulis di brosur atau dalam iklan advetorial.
Pernahkah anda mencoba strategi TESTIMONI??
WARNING;
Dalam abad informatika saat ini, sebuah statement negatif dari konsumen yang bisa disebut sebagai ANTI TESTIMONI juga bisa dengan cepat menyebar dan menghancurkan reputasi yang sudah anda bangun dengan susah payah.
TESTIMONI (tanpa diminta) yang ditulis oleh peserta Private Workshop KETEMU JIN PROPERTI;
BUDI DJATMIKO;
Dahsyat!!!!!
Hari pertama ketemu jin, jurus2 maut sudah diturunkan oleh suhu AW.
Setelah action plan dipaparkan, ternyata memulai bisnis properti menjadi tdk serumit yang dibayangkan. Essensi pengembang yaitu; profitability dan cashflow dikupas jelas dan gamblang.
Kita tunggu kejutan di hari kedua, adakah jurus2 pamungkas akan diturunkan??
Terima kasih suhu.
Mr FUAD;
JosGandos..!!! Ga salah namanya PKP,, Jurusnya tinggkat tinggi Smua... Makasih Banyak Suhu Ari
IKA QURROTA A'YUN;
Mantabs!
Hatur nuhun pisan ilmunya, suhu datang dsaat kami butuhkan, pokokx mantabs berat action plannya.
COKY SIAHAAN;
Ada 3 macam mentor;
1. Praktisi dengan jam terbang mini tp punya kemampuan public speaker bagus.
2. Praktisi bagus tp tak punya skill dalam public speaking shg muridnya tak bisa nangkap ilmunya.
3. Praktisi berpengalaman dan punya skill public speaker shg ilmunya bisa ditransfer dengan bagus ke murid2.
Suhu AW ada di no 3 menurut saya.
FURQON KHADAFI;
Terimakasih suhu ari wibowo.. Privat yang bpk sajar membuka wawasan sy ttg dunia property jadi lebih luas..strategi yang bpk ajarkan sangat masuk akal sangat membantu sy utk menjadii pengembang.. KETEMU JIN bpk ini bener2 nyata sangat berguna utk pengembang... Semoga di JOGJA tgl 26-27 Juni nanti bs lebih sukses... Sukses selalu utk suhu AW..
YERED TUMAKAKA;
Trims atas Workshop KETEMU JIN PROPERTY hari ini pak AW..materinya ACTION PLAN sangat mantap, tepat seperti yang diharapkan..untuk percepatan proyek yang sedang saya kerjakan..see you..